Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Pedan Melaksanakan Silaturahmi Dengan Masyarakat

Babinsa Koramil Pedan Melaksanakan Silaturahmi Dengan Masyarakat


 

Klaten - Agar tugas pokok dapat terlaksana dan hubungan Babinsa dengan warga masyarakat di Desa Binaannya bisa terjalin dengan baik, Sertu Sigit Purnomo Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaannya Desa Sobayan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Kamis ( 13/01/2022 )

 

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

 

" Dengan kegiatan Komos Setiap informasi sekecil apapun dapat diperoleh. Kegiatan tersebut untuk mendukung tugas pokok TNI AD, karena aparat teritorial adalah Bapulket yang dilaporkan ke komando atas," Ucap Sertu Sigit Purnomo

 

Selain itu kegiatan Komunikasi sosial ( Komsos ) merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga hubungan dari komando atas, karena kegiatan tersebut sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan semua elemen masyarakat.

 

"Dengan adanya Babinsa yang selalu ada di  wilayah Desa binaannya akan mengawasi setiap perkembangan situasi yang ada, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan di wilayah dengan cepat dapat diatasi dan di selesaikan dengan cepat." Pungkasnya. (Red)

 

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni