-->

Babinsa Koramil Pedan Berikan Motivasi Dan Semangat Pada Petani

Babinsa Koramil Pedan Berikan Motivasi Dan Semangat Pada Petani

 


Klaten - Serka Sunarto Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan petani yang mana untuk memberikan Motivasi serta Semangat kepada para petani dalam pengelolaan lahan sawah di Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Senin ( 17/01/2022 )

 

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menjalin Komunikasi dengan masyarakat sekaligus memperkokoh tali silaturahmi. Menurut Babinsa silaturahmi ini di lakukan baik formal maupun informal dengan semua komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, sehingga dapat terjalin interaksi yang baik antara Babinsa dan para petani.

 

Pak Suradi mewakili kelompok Tani Maju mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat kepada kami para petani terutama arahan dan masukkan yang begitu besar manfaatnya sehingga kami di dalam bekerja lebih bersemangat lagi.

 

Dirinya juga berharap hasil panen di tahun ini lebih baik lagi, serta hubungan keakraban antara Babinsa dan para petani tetap terpelihara dengan baik.

 

Lebih lanjut Serka Sunarto menyampaikan kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin Komunikasi dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan atara TNI dengan Rakyat.

 

Sebab Komunikasi sosial adalah sarana bagi aparat teritorial dalam rangka mempererat dan menjalin kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang tugas Binter di Wilayah binaan. (Red)

0 Response to "Babinsa Koramil Pedan Berikan Motivasi Dan Semangat Pada Petani"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel