Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Datangi Warga Binaan Himbau Prokes

Babinsa Ceper Datangi  Warga Binaan Himbau Prokes

 


Klaten – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 Babinsa desa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan giat komsos dengan warga binaannya untuk himbau protokol kesehatan pentingnya memakai masker selalu mencuci tangan dan selalu menjaga jarak untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19 di Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (19/01/2022).

 

Babinsa desa Kuncen Serda Suparman menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan, Babinsa melaksanakan Komsos dalam rangka memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah binaan. "Dalam Komsos yang dilakukan kali ini, Babinsa mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Covid-19", ungkap Danramil.

 

Dijelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. Komsos Babinsa akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni