-->

Peletakan Batu Pertama Mushola Al Hidayah Koramil Ngawen Dilakukan Langsung Oleh Dandim Klaten

Peletakan Batu Pertama Mushola Al Hidayah Koramil Ngawen Dilakukan Langsung Oleh Dandim Klaten

Klaten - Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P meletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Hidayah di Makoramil 08 Ngawen Desa Ngawen Kec. Ngawen Kab. Klaten. (03/02/2021).

Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Hidayah oleh Dandim 0723 Klaten merupakan awal dimulainya pembangunan Mushola tersebut. 

"Dengan ditandai peletakan batu pertama ini berarti pelaksanaan pembangunan Mushola Al Hidayah sudah bisa dimulai, " Ucap Dandim 0723 Klaten. 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu semua proses pembangunan Mushola.

Dandim juga berharap pembangunan Mushola dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana sehingga segera dapat digunakan untuk beribadah.

Sementara menurut Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto, dengan dibangunnya Mushola tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri anggota Koramil kepada Allah Swt dan dapat memberi dampak positif bagi warga sekitar Makoramil untuk melaksanakan ibadah.

" Disamping bersebelahan dengan Puskesmas, warga yang datang berobat dapat melaksanakan ibadah di mushola ini bila sudah datang waktu untuk beribadah (Sholat)." Ucap Danramil 08 Ngawen

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Sekcam Kec. Ngawen Hariyadi, Kepala KUA Kec. Ngawen Syamsudin, Ketua Paguyuban Kepala Desa Suratman dan Tokoh- tokoh Masyarakat Kec. Ngawen. (Red)

0 Response to "Peletakan Batu Pertama Mushola Al Hidayah Koramil Ngawen Dilakukan Langsung Oleh Dandim Klaten"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel