Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Kebersamaan Dan Keharmonisan Koramil dan Muspika Lakukan Senam Bersama.

Jalin Kebersamaan Dan Keharmonisan Koramil dan Muspika Lakukan Senam Bersama.

 



Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali Pimpin Senam bersama Muspika kecamatan manisrenggo di halaman kecamatan manisrenggo Desa Bendan kec.Manisrenggo.Jumat (3/12/2021)

 

Kegiatan tersebut di hadiri Camat manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.sos ms.i, Wakapolsek Iptu Mulyono, UPTD kecamatan manisrenggo Mulyono S.pd, Babinsa Koramil 12/Mro Sertu Ali dan segenap Pegawai kecamatan manisrenggo serta warga sekitar.

 

Guna menjaga hubungan yang harmonis serta menjalin talisilaturahmi antara aparat Teritorial dengan Muspika, Babinsa memberikan motivasi dan pembinaan jasmani kepada pegawai kantor kecamatan serta warga yang berada di sekitar kecamatan, dengan melaksanakan senam bersama yang dilanjutkan berjemur badan di bawah sinar matahari serta melakukan kegiatan yang dapat membuat tubuh menjadi bugar.

 

Di katakan Sertu Ali bahwa kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memelihara kondisi tubuh dan meningkatkan kekebalan serta kesehatan para pegawai kantor kecamatan dan warga desa binaan agar tetap bugar selama beraktivitas.

 

Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setiyono S.sos Msi. Juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memimpin kegiatan senam kepada warga desanya sekaligus para pegawai yang ada di kecamatan.

 

" hal ini membuat kita jadi bersemangat, antusias karena pelaksanaan senam yang di dipimpin oleh seorang Babinsa, dan kami jadi bisa menirukan gaya senam pak Babinsa yang energik,"pungkasnya. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni