Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Selalu Ada Bersama Rakyat Babinsa Bantu Renovasi Rumah Warga di Wilayah Binaan

Selalu Ada Bersama Rakyat Babinsa Bantu Renovasi Rumah Warga di Wilayah Binaan 



Selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaanya, Sertu Waluyo anggota Babinsa Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen membantu perehapan rumah Bp. Soleh, salah satu warga dk.sunggang Rt 02 Ds.Ngrombo Kec.Tangen, Kamis ( 25/11/2021 ).

Seorang Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaan seorang Babinsa harus bisa membawa dampak positif di masyarakat. Seperti dilakukan oleh Sertu Waluyo  yang turut serta dalam perehapan rumah salah satu warga binaanya.

 "Sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat," kata Sertu Waluyo. 

"Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat perehapan rumah bapak Soleh, dan dapat segera di tempati lagi," tuturnya. 

Sementara Bp. Soleh selaku tuan rumah, menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantunya dalam perehapan rumah, "Kami sekeluarga sangat berterimakasih atas kesedianaan bapak Babinsa dalam perehapan rumah saya, semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME" pungkasnya.


berita Berita Satuan Covid 19 polri tni