Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Babinsa Konsisten Edukasi Prokes Ke Warga Binaan

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Babinsa Konsisten Edukasi Prokes Ke Warga Binaan



Dalam menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dapat dilakukan dimana saja, baik anjangsana di rumah, kantor, di jalan, maupun warung atau di mana saja, seperti halnya yang dilakukan Serka Supriyanto  Babinsa Kel Kroyo Koramil-02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Bp Warto di kampung Kroyo RT 01  Kel Kroyo Kec. Karangmalang, Kamis ( 25/11/2021 ).

Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis kepada masyarakat di wilayah binaan yang dilakukan Serka Supriyanto ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa lebih dekat dengan warga Binaannya, ditengah-tengah masyarakat guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya sehingga tercipta sinergitas yang solid.

Pada kesempatan ini Babinsa Serka supriyanto mengajak seluruh warga masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar tercipta lingkungan yang tertib, Aman dan sehat.

Lebih lanjut dikatakannya, agar warga tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dangan air mengalir pakai sabun dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.




berita Berita Satuan Covid 19 polri tni