Swipe up untuk membaca artikel

Tiga Pilar Kecamatan Bulukerto Pantau Pelaksanaan Vaksinasi



Wonogiri - Babinsa Koramil 21/Bulukerto Kodim 0728/Wonogiri Pelda Paimin bersama Plt. Camat Bulukerto Dra. Djuwariah dan Bhabinkamtibmas Polsek Bulukerto, lakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, bertempat di Pendopo Kec Bulukerto, Kamis (21/10).

Kegiatan ini menargetkan 611 orang untuk di vaksin dosis kedua, dengan melibatkan sejumlah tenaga kesehatan dari Puskesmas Bulukerto.

Pelda Paimin mengatakan, pemantauan ini merupakan wujud kepedulian Tiga Pilar kelurahan Bulukerto guna mencegah penyebaran Covid-19.


"Pada pelaksanaan pemantauan vaksinasi ini, kami bersama Plt Camat dan Bhabinkamtibmas serta Kades bermaksud untuk mengimbau kepada peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi Prokes, sehingga kegiatan vaksinasi yang berlangsung tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19," ujarnya.

Lain dari itu, kata Babinsa pemantauan itu juga bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat dilaksanakan dengan tertib sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

"Di sini juga, kami bermaksud untuk mengimbau khususnya peserta vaksinasi agar dapat melakukan antrian dengan tertib, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya. (Pendim 0728/Wng)
berita Berita Satuan Covid 19 polri tni