Swipe up untuk membaca artikel

Dampingi Vaksinasi, Begini Harapan Bati Tuud Koramil 23/Karangtengah


Wonogiri – Vakisnasi merupakan hal wajib dilakukan oleh seluruh warga masyarakat dalam menghadapi pandemic Covid-19 saat sekarang. Selain untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19, vaksin juga mempunyai banyak manfaat, karena sekarang vaksinasi menjadi salah satu persyaratan administrasi dalam hidup bermasyarakat.

Untuk itu, setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Wonogiri beserta TNI-Polri, terlihat warga begitu antusias mengikutinya. Seperti halnya yang terjadi di Kecamatan Karangtengah, bertempat di Pendopo Kecamatan 596 orang hadir untuk mendapatkan vaksinasi, Rabu(13/10).

Dalam setiap kegiatan vaksinasi pun selalu mendapat pendampingan dari anggota Koramil 23/Karangtengah dan anggota Polsek Karangtengah, guna membantu kelancaran dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung.

Bati Tuud Peltu Khomaedi saat mendampingi pelaksanaan vaksin dengan jenis Sinovac kepada warga mengatakan, pihaknya terus melakukan monitoring serta pendampingan pelaksanaan vaksinasi, dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

" Kegiatan yang dilakukan Koramil 23/Karangtengah ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19," ujar Peltu Khomaedi.

Dalam kesempatan tersebut, Bati Tuud juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan Covid 19 polri tni