Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Binaan

Babinsa Pedan Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Binaan

 


Klaten - Serma Slamet Joko Isworo Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pendampingan serta pengamanan dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk warga masyarakat bertempat di Balai Desa Bendo, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Selasa ( 12/10/2021 )

 

Kegiatan vaksin tersebut merupakan vaksin ke I yang diberikan kepada warga Desa Bendo dengan target sasaran vaksinasi sebanyak 350 orang. Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan, kegiatan vaksin yang diberikan kepada warga desa kali ini merupakan vaksin Tahap ke I dengan dosis sinovack.

 

" pendampingan Babinsa tersebut sudah sesuai perintah dari Komando atas agar ikut serta berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut, " kata Danramil.

 

Lanjut Danramil menambahkan, Babinsa Koramil 04/Pedan siap membantu para Nakes dalam percepatan vaksinasi Covid-19 Wilayah Kecamatan Pedan guna meningkatkan pemulihan kesehatan warganya.

 

Dalam kegiatan tersebut Serma Slamet Joko Isworo juga menghimbau kepada warga masyarakat walaupun sudah menerima suntik vaksin Covid-19 agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni