Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Wonosari Amankan Vaksinasi Demi Sukseskan Program Penanganan Covid 19

Koramil Wonosari Amankan Vaksinasi Demi Sukseskan Program Penanganan Covid 19

 


Klaten - Pelda Ramli Batituud dan Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan monitoring dan  pengamanan penyuntikan Vaksin Tahap ll untuk warga masyarakat Kecamatan Wonosari bertempat di puskesmas Wonosari l Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(23/9/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka Puskesmas Wonosari l Dr Dewi, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH dan 1 Anggota,Pelda Ramli Batituud dan Serka Joko Sri Murningsih,12 Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari 1 dan warga yang disuntik 140 Orang.

 

Babinsa mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksin jenis Moderna kepada masyarakat. Namun Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya pengecekan suhu, Pendaftaran,Skrining,Vaksinasi,Pencatatan dan Observasi.

 

Pada kesempatan tersebut Pelda Ramli menyampaikan tentang, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

 

Pengamanan dan pemantauan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap ll ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan. bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Wonosari.

 

Dr.Dewi Selaku KA Puskesmas Wonosari 1 Menyampaikan pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni