-->

Koramil Jogonalan Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaan

Koramil Jogonalan Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaan

 


Klaten - Danramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten, Kapten Cba Budiyono bersama anggota melaksanakan monitoring dan pengamanan penyuntikan Vaksin Covid-19 di Desa Bakung dan Desa Tambakan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, (Kamis, 23/09/2021).

 

Penyuntikan Vaksin Covid-19 dilaksanakan oleh 20 orang Tenaga Kesehatan dipimpin oleh Kapuskesmas Jogonalan 1 Dr Parwiyati dengan jumlah 489 orang warga Desa Bakung. Serta 20 orang Tenaga Kesehatan dipimpin oleh Kapuskesmas Jogonalan 2 Dr Saiful dengan jumlah1000 orang warga Desa Tambakan.

 

Dalam kegiatan percepatan Vaksinasi tersebut, Danramil beserta anggota melaksanakan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan.

 

Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono Menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian vaksin Covid-19 ini dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Danramil memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan serta sosialisasikan PPKM kepada warga yang melaksanakan Penyuntikan Vaksin Tahap l tersebut,"

 

"Keberadaan Koramil dilokasi pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Dosis l khususnnya diwilayah Koramil 02/Jogonalan guna mendukung Program serbuan Vaksin Covid-19, serta guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan" Ungkap Kapten Cba Budiyono.

 

Kepala Puskesmas Jogonalan l, Dr Parwiyati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 02/Jogonalan yang telah mendampingi dan mengamankan serta membantu kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid-19 ini, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai Protokol Kesehatan. (Red)

0 Response to "Koramil Jogonalan Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel