Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Ngawen Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Danramil Ngawen Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

 


Klaten | Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten memberikan bantuan sembako kepada anak yatim di wilayah binaan Desa Kahuman Kec. Ngawen Kab. Klaten (10/09/2021).

 

Pemberian sembako tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian jajaran TNI dalam hal ini Koramil 08 Ngawen kepada masyarakat binaan dimasa pandemi Covid 19.

 

Kegiatan tersebut dihadiri Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto, Kelapa Desa Kahuman Wardoyo Joko S, Babinsa Desa Kahuman Koramil 08 Ngawen Sertu Joko Purnomo dan Perangkat Desa Kahuman Kec. Ngawen.

 

Danramil mengatakan bahwa, selain bentuk kepedulian terhadap sesama, pemberian sembako juga untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim yang ditinggalkan bapaknya karena sakit khususnya yang terinveksi Covid 19 di dimasa-masa Pandemi Covid 19.

 

"Kepedulian merupakan sikap yang harus ditanamkan bagi sesama manusia dan kali ini melakukan pembagian sembako kepada anak anak yatim, dengan harapan mampu berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama dan dapat meringankan beban hidup mereka", ujar Danramil 08 Ngawen. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni