Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Kemalang melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid 19

Danramil Kemalang melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid 19

 


KLaten - Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten,Babinsa Desa Sidorejo Sertu Dede.A.Adianto melaksanakan pendampingan Vaksinasi Tahap pertama jenis Sinovac kepada warga desa Sidorejo jumlah  penerima kuota 600 orang.di balai desa Sidorejo Kec Kemalang,Kamis (23/09/2021)

 

Kegiatan Vaksinasi Tahap pertama yang dilaksanakan di Balai desa Sidorejo bentuk Sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Desa Sidorejo demi kelancaran dan keamanan Kegiatan Vaksinasi tersebut,sehingga mengurangi kerumunan warga .

 

Danramil Kemalang Kapten Inf Masidi,menyampaikan ditengah tengah  kepada warga penerima vaksin,agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker demi kesehatan orang lain dan diri sendiri.

 

Warga yang akan divaksin agar didata dan  mengikuti scranning apabila memenuhi syarat baru bisa di suntik vaksin tersebut apabila ada kendala akan di tunda terlebih dahulu mengikuti program vaksin berikutnya.

 

Warga desa Sidorejo sangat semangat dan antusias untuk datang ke balai desa melaksanakan vaksinasi tahap pertama jenis Sinovac,walaupun sampai akhir siang yang sudah berhasil melaksanakan vaksin  571 orang . (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri tni