Swipe up untuk membaca artikel

Vaksinasi Gencar Dilakukan Kodim 0723 Klaten

Vaksinasi Gencar Dilakukan Kodim 0723 Klaten

 


Klaten – Lagi lagi dilaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Klaten Oleh Kodim 0723 Klaten yang dilaksanakan di Klinik Pratama Kartika 23 Klaten Jalan Merbabu No 68 Klaten. Jumat (23/07/21)

 

Kegiatan vaksinasi tersebut dengan tema wujudkan masyarakatn yang sehat dan produktif dengan Vaksinasi Covid-19. Dengan penanggungjawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan dr. Gunawan Cahyo Wibisono Kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.

 

Menurut Dandim, dalam vaksinasi tersebut mengerahkan tenaga vaksinator dari Kodim 0723 Klaten yang telah memiliki sertivikasi tenaga kesehatan dan dari tenaga kesehatan Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.

 

" kami merekrut prajurit Kodim 0723 Klaten yang telah memiliki kualifikasi dan kemampuan tenaga kesehatan, untuk menjadi vaksinator membantu Klinik dalam kegiatan Vaksinasi, " ungkap Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.

 

Sementara menurut dr. Gunawan, bahwa kegiatan vaksinasi telah berkali kali dilakukan oleh Klinik bekerjasama dengan Kodim Klaten dan selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar sesuai SOP dari Dinas Kesehatan.

 

" hari ini ada 199 orang masyaraakat yang melaksanakan regristasi vaksinasi, setelah melakukan proses pendaftaran dan screening, yang lolos untuk vaksin 193 orang dengan aman dan lancar, 6 orang yang ditunda vaksinasi karena memiliki kendala hipertensi, " tutur Kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.

 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dengan sasaran masyarakat binaan Babinsa, Petani Keramba Waduk Rowo Jombor dan Relawan Sungai serta Mitra Kodim 0723 Klaten. (Red)

berita Covid 19 polri tni