Swipe up untuk membaca artikel

TNI – Polri Bagikan Beras Ke Warga Trucuk Saat PPKM Darurat

TNI – Polri Bagikan Beras Ke Warga Trucuk  Saat PPKM Darurat

 


Klaten – Kodim 0723/Klaten Bersama Polres Klaten melalui Babinsa Koramil 19 Trucuk  Serka Bambang Priyono dan Polsek Trucuk Bripka Gatot melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka pelaksanaan PPKM darurat di Ds Kalikebo, Kec Trucuk, Kab Klaten. Rabu(21/07/2021).

 

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI-Polri wilayah Kabupaten Klaten kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Desa binaanya.

 

Bakti sosial dalam bentuk pembagian beras dilakukan secara doot to door kepada masyarakat hal ini dilakukan mengingat wabah covid-19 yang masih melanda.

 

Babinsa Serka Bambang mengatakan bakti sosial pembagian paket beras mengacu kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

 

"Kami bagikan paket beras ini ditujukan kepada warga Ds Kalikebo yang kurang mampu yg terdampak adanya PPKM darurat ini dengan ukuran 5 Kg." Kata Babinsa.

 

Sementara, Kapolsek Trucuk Iptu Sarwoko,SH juga mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat dalam membantu perekonomian masyarakat.

 

"Semoga dengan memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan setidaknya meringankan beban masyarakat." Tutur Kapolsek.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Gatot juga menyampaikan kepada masyarakat desa Kalikebo untuk selalu mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda.

 

"Mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dalam berkativitas dan membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19." Pungkasnya. (Red)

berita Covid 19 polri tni