Swipe up untuk membaca artikel

Tegakkan Peraturan PPKM Darurat, TNI-Polri Kecamatan Nguntoronadi Sambangi Warga



Wonogiri - Penegakan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat terus digelorakan. Pelaksanakan edukasi, serta himbauan kepada warga masyarakat setiap waktu dilaksanakan oleh Satgas Penanganan Covid-19.

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersama dengan anggota Polsek Nguntoronadi, tampak menyambangi warga yang sedang melaksanakan pengamanan di Poskamling maupun warga yang tampak berkumpul, Minggu(18/7), Malam.

Para anggota TNI-Polri tersebut mengajak serta mengingatkan semua warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sesuai dengan aturan Pemerintah dimasa Pandemi ini. Selain itu, mereka juga menyampaikan pemahaman kepada masyarakat, untuk tetap memahami terkait penerapan PPKM darurat.

" Kami bersama anggota Polsek berkeliling memberikan edukasi kepada warga, untuk menerapkan protokol kesehatan pada masa PPKM Darurat. Hal ini dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 ", ucap Babinsa Serma Memed.

Dia menambahkan, kita mempunyai tanggung jawab untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, termasuk aturan dimasa PPKM Darurat. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada warga agar tetap dirumah.

"Saya harapkan kepada warga masyarakat yang tidak mempunyai keperluan mendesak, agar tetap tinggal dirumah, kurangi mobilitas, tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan covid-19", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni