-->

Sinergitas 3 Pilar Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bansos



KodimSaumlaki – Babinsa Desa Kabiarat Koptu E. Angwarmase Koramil 1507-02/Saumlaki Kodim 1507/Saumlaki, bersama Babinkamtibmas Bripka D. Piceratu, dan Sekdes desa Kabiarat Ibu Wilhelmina Laiyan merupakan sinergitas 3 pilar dalam melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos yang bertempat di Desa Kabiarat, Kecamatan Tansel. Kabupaten Kepulauan Tanimbar, (23/07/21).

 

Disela-sela pembagian Bansos TNI-Polri kepada warga masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima sebanyak 10 KK dalam bentuk Beras 5 Kg, 1 Kaleng Susu, 2 Dus Sarimi, 1 Liter Minyak Bimoli, Koptu E. Angwarmase selaku Babinsa tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Kabiarat tentang PPKM Mikro untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan agar selalu terhindari dari penularan Virus Corona. kata Koptu E. Angwarmase.

 

" Penerapan PPKM Mikro dan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai virus corona itu." ucapnya.

 

" Saya berharap kepada masyarakat penerima Bansos TNI-Polri agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya ". Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini," kata Babinsa. (Red)

0 Response to "Sinergitas 3 Pilar Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bansos"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel