Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Covid-19 Koramil 19 Trucuk dan Polsek Trucuk Himbau Warga Pada PPKM Darurat.

Cegah Covid-19 Koramil 19 Trucuk  dan Polsek Trucuk Himbau Warga Pada PPKM Darurat.

 


Klaten - Dalam upaya memutus penyebaran Covid 19, Babinsa Kalikebo Serka Bambang Priyono Koramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten dan Anggota Polsek Trucuk melaksanakan kegiatan Himbauan Cegah Covid-19 dalam rangka PPKM Darurat bagi pedagang dan warung makan di wilayah Kecamatan Trucuk.Minggu(11/07/2021).

 

PPKM Darurat dilakukan TNI-POLRI yang bertujuan untuk membubarkan kerumunan dan kegiatan keramaian yang rentan menyebarkan Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada warga agar selalu mengunakan masker dan tetap mematuhi Protokol kesehatan cegah virus corona,"ungkap Serka Bambang.

 

Kapolsek Trucuk Iptu Sarwoko, S.H mengatakan, bagi warga yang tidak mengunakan masker maka akan di berikan teguran kemudian kita himbau kepada warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Seperti biasa dalam pelaksanaan Himbauan cegah Covid-19 pada PPKM darurat tersebut, sasaran yang di tuju yaitu warung warung makan, toko toko kelontong dan tempat lainnya yang kiranya di tempat tempat tersebut selalu menimbulkan kerumunan, kegiatan yang kita lakukan ini harapanya agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"pungkas Kapolsek Iptu Sarwoko, S.H (Red)

berita Covid 19 polri TMMD TMMD Reg tni