Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Trucuk Pantau Dan Amankan Pemakaman Warga Secara Protokol Covid-19 Di Wilayah Binaan

Babinsa Trucuk Pantau Dan Amankan Pemakaman Warga Secara Protokol Covid-19 Di Wilayah Binaan

 


Klaten - Sertu Gunawan Babinsa Mandong Koramil 19 Trucuk Dim 0723 Klaten Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pemakaman Warga Secara Protokol Covid-19 di TPU Dukuh Bendungan RT 03 RW 01 Desa Mandong Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten,(12/7/2021)

 

Dalam Kesempatan tersebut Sertu Gunawan Babinsa Desa Mandong Hadir dan mengamankan Pemakaman tersebut sampai dengan selesai dengan prosedur protokol Covid 19.

 

Babinsa  juga berikan Himbauan kepada Warga tentang protokol kesehatan dan  5 M serta sosialisasikan PPKM Darurat TMT 3 s/d  20 Juli 2021 agar dipatuhi aturan aturan yang berlaku guna mempercepat pencegahan penyebaran Covid 19.

 

Turut Hadir dalam Pemakaman tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Desa Mandong Sarwono ,Relawan Jogoboyo, Babinsa Desa Mandong Sertu Gunawan,Perangkat Desa Mandong dan Warga Setempat.

 

Kades Mandong Sarwono sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 19 Trucuk yang telah hadir dan mengamankan kegiatan pemakaman tersebut sampai dengan selesai sesuai Prokes berjalan aman dan lancar. (Red)

berita Covid 19 polri TMMD TMMD Reg tni