-->

Saat Pertemuan Kepala Desa, Babinsa Pedan Tekankan Prokes Covid-19

Saat Pertemuan Kepala Desa, Babinsa Pedan Tekankan Prokes Covid-19

 


Klaten - Serma Dahlan Batuud Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten menghadiri undangan pertemuan rutin paguyuban kepala desa Se Kecamatan Pedan bertempat di RM.Omah Ndeso Desa Sobayan Kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Rabu ( 09/06/2021 )

 

Pertemuan rutin paguyupan kepala desa sudah rutin dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan suasana keakraban serta untuk saling memberikan informasi tentang situasi dan kondisi di wilayah kecamatan Pedan.

 

Pada kesempatan tersebut Serma Dahlan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala desa dalam mendukung kegiatan koramil dalam segala bidang di wilayah territorial. Batuud juga mengharap peran aktif Kades dalam penanganan covid-19, sehingga warganya aman.

 

Sementara itu Marwan Tujiarto Ketua Paguyuban Kepala Desa juga berkomitmen agar selalu menjaga sinergitas dengan TNI - Polri dan pemerintah Desa diwilayah Pedan serta bersama-sama melaksanakan program-program dari pemerintah terutama program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid 19. (Red)

 

 

0 Response to "Saat Pertemuan Kepala Desa, Babinsa Pedan Tekankan Prokes Covid-19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel