Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Sosialisasikan Prokes Covid-19 Kepada Guru Madrasah

Babinsa Manisrenggo Sosialisasikan Prokes Covid-19 Kepada Guru Madrasah

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali melaksanakan kegiatan Komsos dengan kepala sekolah Badrun dan  Sosialisasi Prokes cara mencegah penyebaran Covid-19, di sekolah Madrasah Ibtidaiyah Muhamnadiyah (MIM) Desa Kranggan kec.Manisrenggo.Jumat (18/6/2021).

 

Dampak Pandemi Covid 19 sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi. Hal tersebut tertujun pada  proses belajar mengajar antara guru dan murid, yang semula dilakukan melalui interaksi langsung kini harus terhambat. Meski Pemerintah telah memberlakukan situasi New Normal, namun aktifitas belajar mengajar masih di batasi pada jam pelajaran.

 

Pada kesempatan tersebut Sertu M Ali selaku Babinsa menyampaikan kepada kepala sekolah, untuk meningkatkan pengawasan kepada para murid dan menerapkan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

 

" Program pendidikan di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tantangan nyata yang harus dihadapi oleh guru dan murid. Selain menjalin silaturahmi Babinsa juga memberikan motivasi kepada para guru, dan murid," ujarnya.

 

Kepala Sekolah (MIM) Badrun ua berharap Pandemi cepat berlalu, agar proses pendidikan dapat betul-betul pulih seperti sedia kala dan peserta didik tidak mengalami lagi kesulitan dalam mengejar materi pelajaran.

 

" Kami juga berterimakasih kepada Babinsa yang mengingatkan kepada para guru untuk tetap waspada dan menerapkan Potokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan Sekolah," tutupnya. (Red)

 

berita Covid 19 klaten polri TMMD TMMD Reg tni