Swipe up untuk membaca artikel

Tumbuhkan Rasa Memiliki, Koramil Polanharjo Laksanakan Pembenahan Pangkalan


Klaten - Pembinaan Satuan yang terlihat rapi dan bersih, merupakan salah satu cerminan Satuan dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

Oleh karena itu Plh Danramil 15/Polanharjo Letda Inf Ngabdul Kurnen beserta anggotanya melaksanakan pembenahan pangkalan Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten.(Kamis 6/5/21) 

Adapun Sasaran pembinaan pangkalan adalah pengecatan pagar di depan Koramil dan Lingkungan sekitar koramil. 

Letda Inf Ngabdul Kurnen Mengatakan, bahwa pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala sesuai kondisi satuan untuk peningkatan Binsat.

" Kita terus lakukan pembenahan untuk peningkatan kesiapan satuan dalam Bin pangkalan dan kemampuan anggota serta efektifitas anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, " kata Letda Kurnen

Kegiatan pembenahan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada.

Meskipun masih banyak keterbatasan dalam pembinaan pangkalan ini, tetapi ini upaya kita dalam memelihara dan membina satuan kita untuk melaksanakan tugas sehari-hari, tutupnya. (Red)
berita Covid 19 polri tni