Swipe up untuk membaca artikel

Dengan Pendekatan Secara Persuasif, Babinsa Koramil 14/Jatisrono Himbau Warga Terapkan Protkes



Wonogiri - Upaya pencegahan Covid-19, di wilayah teritorial Koramil 14/Jatisrono secara terus menerus dilakukan. Segenap anggota Babinsa tidak henti-hentinya menggelar kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Pelda Agus dan Sertu Eko Rajianto melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat disekitar depan Terminal Jatisrono, Kamis(6/5).

Dalam pelaksanaannya Anggota Babinsa tersebut mendatangi langsung ke tempat warga warga yang melakukan aktifitasnya untuk mengingatkan mereka untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah, dengan cara pendekatan persuasif.

" Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari agar tetap mentaati protkes dengan selalu mengingat 5M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai virus corona ini ", ungkap Pelda Agus.

Lebih lanjut Babinsa menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutin dalam upaya mencegah masuknya wabah Covid l-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jstisrono, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni