Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pantau Protokol Kesehatan Dalam Penyaluran BPNT Di Desa Binaan

Klaten | Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serda Kusunudin melaksanakan kegiatan Pemantauan  Pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Reguler dan perluasan di E-warung Ds Kebonalas dan Sosialisasi kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19. Rabu 05/05/2021

 

Adapun Pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) meliputi 3 Desa, pembagian BPNT berupa Sembako dengan Jumlah penerima bantuan BPNT Reguler dan perluasan sejumlah 770 KK.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menghimbau warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan  tetap waspada dengan situasi Kamtibmas dilingkungannya masing masing, "ujarnya.

 

Di lain kesempatan, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono mengatakan, program sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita cek dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan dan keributan dalam masyarakat.

 

"Bantuan sosial itu dapat dimanfaatkan masyarakat, dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir diharapkan masyarakat dapat melaksanakan pola hidup bersih dan selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas, tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas,"Ujar Danramil.Pendim Klaten

berita Covid 19 polri tni