Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Dampingi Pembagian Sedekah Yatim Piatu Dan Dhuafa



Klaten - Upaya Sosialisasi cara mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah binaanya terus dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kranggan, Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Sertu Ali  Dampingi Pembagian sedekah Ramadhan 1442 Hijriyah di MIM (Madrasah Ibtidaiyah Muhamadiyah) kepada anak yatim-piatu dan kaum Dhuafa sekecamatan manisrenggo dan  Sosialisasi PPKM Covid-19 Dk.Samberan Desa Kranggan Kec.Manisrenggo. Kamis 06/05/2021

Babinsa mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan masyarakat serta melaksanakan sedekah dengan niat tulus berbagi dalam kebersamaan.

 "Agama menganjurkan kita bersedekah. Insya Allah, tidak bakal miskin jika bersedekah dan pasti hidup kita tambah berkah," ucap Babinsa

Jangan dilihat jumlah dan nominalnya, semoga bisa bermanfaat bagi adik – adik yatim piatu dan ini bentuk kepedulian dari pihak MIM kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, imbuhnya.

Sementara, pimpinan MIM Badrun mengatakan, dengan adanya pembagian sedekah ini kami juga ucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang mendampingi kegiata tersebut. Sedekah yang berupa sembako ini semoga bisa bermanfaat bagi anak yatim piatu, dan menjadikan berkah buat kita. (Red)
berita Covid 19 polri tni