-->

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Puskesmas Karangtengah Laksanakan Swab Test




Wongiri – Guna memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19 di wilayah binaannya, Anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Koptu Suyanto beserta rekan Babinsa, bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Yulianto, melaksanakan monitoring dan pendampingan kepada tenaga kesehatan dalam melaksanakan Swab test, Selasa(4/5).

Kepala Puskemas Karangtengah dr. Agus Budi memimpin langsung kegiatan Swab test bagi 7 warga yang berada di Dusun Ngunut, Desa Ngambarsari dan Dusun Timbangan, Desa Karangtengah.


Saat mendampingi kegiatan, Koptu Suyanto menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu tenaga kesehatan, guna bersama-sama mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Karangtengah.

Babinsa menambahkan, dukungan dari semua pihak sangat kita harapkan akan adanya kegiatan seperti ini dan yang terpenting hilangkan stigma negatif kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19. Jangan sampai mendapat perlakuan yang tidak seharusnya/dikucilkan, namun berikan dukungan dan motivasi semangat, agar cepat sembuh., (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Puskesmas Karangtengah Laksanakan Swab Test"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel