-->

Tekan Penyebaran Covid-19 Di Wilayahnya, Koramil Dan Polsek Ngadirojo Bersinergi Gelar Ops Gakplin Protkes





Wonogiri - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan sekaligus upaya pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, anggota Koramil 03/Ngadirojo bersinergi dengan Polsek Ngadirojo, melaksanakan patroli Prokes (Protokol Kesehatan).

Anggota Koramil 03/Ngadirojo Sertu Maryadi, Sertu Nur Rhoman dan Serda Kuwato, bersama dengan Anggota Polsek Ngadirojo Aiptu Lisdiarto, Bripka Dimas dan Briptu Widi, melaksanakan pendisiplinan protkes di sekitar pasar dan terminal Ngadirojo, Kamis(8/4) Malam.


Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi  menyampaikan, kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang terus-menerus dilaksanakan, merupakan salah satu upaya yang dilakukan Koramil bersama dengan Polsek Ngadirojo, untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngadirojo.

"Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan, karena merupakan upaya kita bersama agar terhindar dari Covid-19 ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Tekan Penyebaran Covid-19 Di Wilayahnya, Koramil Dan Polsek Ngadirojo Bersinergi Gelar Ops Gakplin Protkes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel