Swipe up untuk membaca artikel

Tabur Bunga Sebagai Wujud Penghormatan Terhadap Arwah Para Pahlawan

KARANGANYAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 074/Warastratama ke 55, HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 75 dan HUT Darma Pertiwi ke 57, Kodim 0727/Karanganyar bersama  Persit  KCK Cabang XLVIII melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Tunggal Bakti Karanganyar, Kamis 01 April 2021.

Dalam pelaksanaan ziarah rombongan tersebut, dipimpin oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., yang didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. Ikhsan Agung.

Adapun prosesi untuk ziarah rombongan, ditandai dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur. Selanjutya dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh Dandim Karanganyar di tugu TMP.

Seusai acara tersebut, dilanjutkan dengan penaburan bunga bersama-sama dan dipimpin oleh pimpinan Ziarah diikuti oleh Kepala Staf Kodim dan seluruh Perwira dan Ibu Ketua Persit beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar.(Tr-Kra27)

berita Covid 19 polri tni