-->

Standar Protokol Kesehatan Sebelum Pelaksanaan Donor Darah Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri




Wonogiri – Persatuan Istri Tentara(Persit) Kartika Candra Kirana(KCK) Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri, menggelar kegiatan bakti social donor darah yang dilaksanakan di Makodim, dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit Kartika Candra Kirana ke-75, Senin(5/4).

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Imron Masyhadi menyampaikan, hari ini kita melaksanakan donor darah dalam rangka bakti social, untuk memperingati HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2021, yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Wonogiri.

" Semoga darah yang kita sumbangkan bisa menyelamatkan hidup orang lain ", ucapnya.


Sebelum melaksanakan kegiatan, petugas PMI Kabupaten Wonogiri mempersiapkan segala sesuatu dengan menerapkan standar protocol kesehatan diantaranya, pendonor sebelum memasuki ruangan disemprot dengan menggunakan cairan disinvektan, tempat tidur/velbet dilambari dengan plastic, dan petugas pengambil darah dilengkapi dengan APD lengkap.

Kepala UDD PMI Kabupaten Wonogiri dr. Heri Susanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari Ibu-ibu Persit yang telah menyumbangkan darahnya, semoga apa yang dilakukan mendapatkan berkah dan bisa membantu sesama yang membutuhkan, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Standar Protokol Kesehatan Sebelum Pelaksanaan Donor Darah Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel