Swipe up untuk membaca artikel

Sosialisasi Ke Puskesmas, Serma Nugroho Himbau Warga Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serma Nugroho dan Serka Zalmin nenberikan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun butuh peran aktif semua pihak, sehingga dipatuhi dan dijalankan seluruh komponen masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan itu dilaksanakan di Puskesmas II Colomadu, Kamis 22 April 2021.

Serma Nugroho mengatakan "Kegiatan patroli wajib memakai masker di wilayah kecamatan Colomadu tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran warga agar mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah, "terangnya.

Ditambahkan Serma Nugroho patroli ini juga kembali mengingatkan warga agar dapat melindungi diri pribadi warga dari infeksi virus corona, dan mencegah penularannya kepada orang lain.

Jangan anggap enteng soal virus corona ini, sudah banyak korban jiwa akibat penularannya yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Karena itu cara terbaik untuk mencegahnya dengan mematuhi protokol kesehatan Covid 19, yakni menerapkan gerakan 3M dalam kehidupan sehari-hari,"pungkas Nugroho.(16-Kra27)
berita Covid 19 polri tni