-->

Saat Silaturohmi Antar Umat Beragama Ceper, Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes Covid 19

Saat Silaturohmi Antar Umat Beragama Ceper, Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes Covid 19

 


Klaten -  Ciptakan keharmonisan dalam kerukunan umat beragama, Bintara pembina desa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Waluyo mewakili Plh Danramil 23/Ceper menghadiri sosialisasi dan silaturahmi kerukunan antar umat beragama, yang digelar oleh pemerintahan desa Ngawonggo bertempat di kantor desa Ngawonggo kecamatan Ceper, Selasa (06/04/2021).

 

Nampak dalam gelaran tersebut diantaranya Camat Ceper di wakili Surono, Serka Waluyo mewakili Plh Danramil 23/Ceper Iptu Parjo mewakili Kapolsek Ceper, Kades desa Ngawonggo Ary Suryanto, Ketua pkub Ceper H Nawawi, Wakil NU H Zainal Arifin, Wakil dari Muhammadiyah ust Munawir, Toga, tomas warga desa Ngawonggo.

 

Ary Suryanto menyampaikan ditengah situasi yang berkembang saat ini, kerukunan antar umat beragama banyak diterpa oleh isu-isu yang tidak benar oleh karena itu untuk mencegah dan menghindari hal tersebut pemerintahan desa Ngawonggo menggelar sosialisasi dan silaturahmi kerukunan antar umat beragama.

 

Kades juga mengungkapkan dengan adanya sosialisasi ini akan dapat lebih merekatkan jalinan silaturahmi antar umat beragama yang ada di desa Ngawonggo.

 

Hal tersebut juga diungkapkan Babinsa dengan adanya sosialisasi kerukunan antar umat beragama akan dapat mewujudkan kebersamaan dalam bingkai jalinan tali silaturahmi. Saat Pendemi Covid 19 ini juga harus tetap menerapkan protokoler kesehatan covid 19.

 

Tujuan sosialisasi dan silaturahmi yang digelar agar setiap komponen warga masyarakat yang ada di kecamatan Ceper dapat menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama dalam menciptakan dan meningkatkan jalinan tali silaturahmi yang terbungkus dalam kebhinekaan. (Red)

  

0 Response to "Saat Silaturohmi Antar Umat Beragama Ceper, Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes Covid 19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel