-->

Saat Pendampingan Pusyandu Lansia Ceper, Babinsa Kodim Kpaten Himbau Prokes Covid 19


Klaten  - Guna mendukung program pemerintah yang dilaksanakan di desa binaannya demi kesejahteraan masyarakat. Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan Pos Pelayanan Terpadu (Pos Yandu) Lansia yang dilaksanakan di Kantor PKD desa Jombor, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Senin (19/04/2021).

Selaku Babinsa Serka Gunanto menyampaikan, kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh petugas bidan desa ini adalah salah satu wujud dari perhatian pemerintah kepada rakyat dalam bidang kesehatan, untuk itu perlu kita sukseskan pelaksanaanya.

" Diadakannya Posyandu Lansia ini untuk memeriksa tensi, diabetes, hipertensi, asam urat kolestrol tinggi dikarenakan banyaknya Lansia yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan," kata Serka Gunanto

Selanjutnya Serka Gunanto menyampaikan, pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat oleh petugas kesehatan dari bidan desa dengan tujuan meningkatkan pelayanan Kesehatan bagi Lansia.

Selain itu Babinsa juga memberikan himbauan tentang protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Sementara itu Bidan Desa Jombor Darmastuti selaku petugas Posyandu desa Jombor mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper bersama bhabinkamtibmas yang selalu ada pada setiap kegiatan Posyandu Lansia.

"Kami berharap pendampingan yang dilakukan Babinsa dan bhabinkamtibmas ini berjalan terus," ucap Darmastuti. (Red)

0 Response to "Saat Pendampingan Pusyandu Lansia Ceper, Babinsa Kodim Kpaten Himbau Prokes Covid 19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel