-->

Protokoler Kesehatan Tetap Dikedepankan Saat Perayaan Paskah Di Gereja Klaten Utara

Protokoler Kesehatan Tetap Dikedepankan Saat Perayaan Paskah Di Gereja Klaten Utara

 


Klaten | Guna memberikan rasa Nyaman dan aman bagi saudara kita Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Paskah jumat agung, Babinsa Koramil 24/Klaten utara bersama Polsek Klaten utara dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan Pengamanan jalannya Ibadah Paskah jumat agung Tahun 2021 di gereja yang ada di wilayah Koramil 24/Klaten utara. Jumat(2-4-2021)

 

Danramil 24/Klaten utara Kapten Inf Sukatman menyampaikan, kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah Paskah jumat agung kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Ibadah , serta harus mengedepankan Prokes Covid 19.

 

Pengamanan ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Paskah Jumat agung dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Paskah .

 

Koramil dan Polsek, berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman saat melaksanakan kegiatan ibadah Paskah Jumat agung serta selalu mengingatkan para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

 

Petrus widodo salah satu jemaat gereja mengucapkan, terima kasih kepada aparat keamanan yang telah menjaga untuk memberikan rasa aman saat menjalankan ibadah, sehingga di jumat agung ini bisa beribadah dengan tenang dan aman. (Red)

0 Response to "Protokoler Kesehatan Tetap Dikedepankan Saat Perayaan Paskah Di Gereja Klaten Utara"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel