Swipe up untuk membaca artikel

Peringati HUT Korem 074/Warastratama Ke-55 Dan Persit KCK Ke-75, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Bakti Sosial Donor Darah




Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Wonogiri, menggelar bakti social donor darah, dalam rangka memperingati HUT Korem 074/Warastratama ke-55 dan HUT Persit KCK ke-75 tahun 2021.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri yang dilaksanakan di Makodim, Senin(5/4).

Di tempat, Komandan Kodim(Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi mengatakan, kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan stok darah, selain itu donor darah yang dilakukan juga untuk membantu sesama yang membutuhkan transfusi darah.


" Bakti social donor darah yang dilakukan bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD di wilayah Kabupaten Wonogiri, khususnya Kodim 0728/Wonogiri kepada masyarakat ," ucap Dandim.

Sementara itu, Kepala UDD PMI Kabupaten Wonogiri dr. Heri Susanto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri yang telah menyumbangkan darahnya, semoga apa yang dilakukan mendapatkan berkah dan bisa membantu sesama yang membutuhkan, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni