-->

Perayaan Paskah, Umat Kristiani Nguntoronadi Mendapat Pengamanan Dari Koramil Dan Polsek Setempat




Wonogiri – Minggu(4/4) Malam, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Peltu Lutfi dan Serka Rozak, bersama dengan anggota Polsek Nguntoronadi Bripka Edy dan Brigadir Sriyanto, melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Paskah bagi umat Kristiani.

Kegiatan Paskah yang di laksanakan di Gereja Katholik Santa Maria diangkat ke Surga, alamat Lingkungan Pucung RT01/03, Kelurahan Kedungrejo tersebut di dipimpin oleh Romo Immanuel Eko Anggun Sugiyono SJ, dengan tema " Bertumbuh Dalam Kristus, Berbuah Dalam Hidup ".


Batuud Peltu Lutfi saat berada di lokasi menyampaikan, Pelaksanaan kegiatan rangkaian Paskah tahun 2021 tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain dilaksanakan secara tatap muka, rangkaian kegiatan perayaan paskah di Gereja Katholik Santa Maria diangkat ke Surga, juga ditayangkan secara live streaming.

Dia menambahkan, sebelum pelaksanaan ibadah dilakukan Sterillisasi untuk pengecekan, baik didalam maupun di luar Gereja, hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang diinginkan bersama, serta untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam beribadah, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Perayaan Paskah, Umat Kristiani Nguntoronadi Mendapat Pengamanan Dari Koramil Dan Polsek Setempat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel