Swipe up untuk membaca artikel

Lima Prajurit Kodim 0728/Wonogiri Masuki MPP




Wonogiri – Lima prajurit Kodim 0728/Wonogiri Peltu Samin Koramil 02/Selogiri, Peltu Basuki Koramil 24/Puhpelem, Serka Wagiyar Koramil 18/Girimarto, Sertu Iswan Koramil 04/Nguntoronadi dan Sertu Triman Koramil 04/Nguntoronadi, memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mendukung tugas-tugas TNI, melalui Kodim 0728/Wonogiri kepada mereka yang memasuki MPP, dalam kegiatan upacara pelepasan yang dilaksanakan di Aula Makodim, Jum'at(23/4).


Lebih lanjut, Dandim menegaskan, MPP merupakan penghargaan berupa waktu selama satu tahun untuk beradaptasi dengan lingkungan masyarakat, sebelum memasuki pensiun seutuhnya. Setelah kembali ke masyarakat, maka akan menyongsong ladang pengabdian yang baru. Jadilah teladan bagi lingkungannya. Jaga nama baik TNI secara umum.

Saya berharap, agar tetap menjalin hubungan baik dengan dinas dan juga anggota yang masih aktif, karena sampai kapan pun kita tetap Keluarga Besar Angkatan Darat, khususnya keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni