Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 08 Ngawen Himbau Warga Patuhi Protkes Covid 19

Koramil 08 Ngawen Himbau Warga Patuhi Protkes Covid 19

 



Klaten | Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten kembali menggelar Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten dengan di pimpin Sertu Budiyanto. (19/04/2021)

 

Pelaksanaan Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini menyasar masyarakat yang berbelanja di Mini market sekitaran Desa Ngawen Kec. Ngawen.

 

Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 oleh Koramil 08 Ngawen sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kec.Ngawen.

 

Dalam pelaksanaannya, anggota Koramil 08 Ngawen memberikan himbauan agar warga selalu memakai masker guna mematuhi protokol kesehatan.

 

"Jangan lupa selalu memakai masker ya Pak bila bepergian", Ucap Anggota Koramil 08 Ngawen Sertu Budiyanto

 

Salah satu pembeli di mini market menuturkan bahwa dengan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 merupakan salah satu upaya mengingatkan kepada warga agar terhindar dari Covid 19.

 

"Terimakasih bapak tentara yang telah mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan terhindar dari Covid 19" Tutur Wartini salah satu pembeli di Mini market. (Red)

berita Covid 19 polri tni