Swipe up untuk membaca artikel

Forkopincam Ngadirojo Dampingi Tim Medis Laksanakan Tracking





Wonogiri - Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan pencegahan penyebaran Covid 19, Forkopincam Ngadirojo mendampingi Puskesmas Ngadirojo melaksanakan Tracking.

Tracking dilaksanakan kepada P (68), warga masyarakat Dusun Blimbing dan M (32) Alamat Dusun Sanggrahan RT 03 RW 09, yang keduanya berada di Desa Ngadirojo Kidul, Kamis(22/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Ngadirojo Agus Hendardi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi beserta Babinsa Ngadirojo Kidul, anggota Polsek Nguntoronadi, Kepala UPT Ngadirojo dr. Rita dan Tim kesehatan Puskesmas, Perangkat Desa Ngadirojo Kidul.


Oleh Tim medis mereka diberikan edukasi dan pemahaman agar  melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari dan tidak kontak langsung dengan tetangga dan masyatakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, Forkopincam juga berpesan kepada warga untuk wajib melakukan monitoring kondisi tubuh. Apabila mengalami gejala seperti batuk dan sesak bisa langsung menghubungi Puskesmas / tempat layanan kesehatan terdekat, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni