Swipe up untuk membaca artikel

Forkopincam Cek Langsung Kesiapan SMP N 1 Manyaran Hadapi PTM



Wonogiri – Forkopincam Manyaran turun ke sekolah untuk memeriksa dengan baik, kesiapan sekolah yang akan melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahap I, yang bertempat di SMP Negeri 1 Manyaran, Kamis(22/4).

Hadir dalam pengecekan persiapan PTM diantaranya, Camat Manyaran Purwadi dan Staf, anggota Koramil 11/Manyaran Sertu Suryadi dan Sertu Sambudi, Polsek Manyaran Iptu Joko Purnomo dan Aiptu Hardiman, Puskesmas Manyaran Drg. Evi Endriati beserta Tim Medis, Kepala sekolah SMP Negeri 1 Manyaran Warno beserta Guru dan staf.

Sertu Suryadi mewakili Danramil menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan bersama jajaran Forkopincam dan Puskesmas adalah untuk memastikan langsung kesiapan sekolah dalam mempersiapkan diri menghadapi PTM.


" Sekolah dalam hal ini harus betul-betul siap untuk menjalankan PTM dengan ancaman risiko penularan seminim mungkin, untuk itu kita periksa semua sarana-prasarana yang ada agar sesuai dengan protokol kesehatan ", ucapnya.

Sekolah harus selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat di lingkungan sekolah, guna mengantisipasi penularan, maupun penyebaran virus covid-19 yang sangat di mungkinkan dibawa dari luar, tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni