-->

Danramil Kebonarum Pantau Penerapan Protokoler Kesehatan Covid 19

Danramil Kebonarum Pantau Penerapan Protokoler Kesehatan Covid 19

 


Klaten – Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman bersama Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Klaten Selatan melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan penerapan protokol Covid-19 di SMK N3 Klaten, Kecamatan Klaten Selatan. (Senin,05/04/2021).

 

Kehadiran Danramil bersama Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Klaten Selatan di Sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka sangat diharapkan, yaitu guna melaksanakan pemantauan dan penerapan protokol kesehatan bagi para siswa-siswi yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas di tengah Pandemi Covid-19.

 

"  seperti pengecekan suhu, pemakaian masker, cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan serta jaga jarak dalam ruang kelas, " kata Danramil

 

Protokol Kesehatan wajib dilaksanakan bagi penyelenggara dan seluruh siswa-siswi yang melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka secara terus menerus guna mengantisipasi penularan Covid-19 serta membantu upaya Pemerintah dalam menekan dan mengendalikan penyebaran virus Corona khusus nya diwilayah Kecamatan Klaten Selatan.

 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danramil dan Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Klaten Selatan dalam membantu melaksanakan pendisiplinan siswa-siswi dalam kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas, sehingga pelaksanaan pembelajaran dapat berjalan tertib dan lancar sesuai yang diharapkan", ujar Drs. Dionisius Pramu Aji Kepala Sekolah SMK N3 Klaten.

 

Kegiatan pendampingan proses belajar mengajar tatap muka terbatas  ini adalah merupakan bagian tugas dari satuan tugas penanganan pencegahan Covid-19". ungkap Kapten Inf Sukarman. (Red)

0 Response to "Danramil Kebonarum Pantau Penerapan Protokoler Kesehatan Covid 19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel