Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ngawen Dampingi Anggota MPP Dalam Vaksinasi Covid-19

Babinsa Ngawen Dampingi Anggota MPP Dalam Vaksinasi Covid-19

 


Klaten | Anggota Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Ig Daryono melakukan kegiatan pendampingan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0723/Klaten Tahap I bagi anggota Koramil 08 Ngawen yang sudah memasuki masa persiapan pensiun (MPP) yang bertempat di Klinik Pratama Kodim 0723 Klaten Rabu (21/04/2021)

 

Dalam Pelaksanaan vaksinasi kepada prajurit TNI, Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto disela-sela kegiatanya menuturkan bahwa tujuan Vaksinasi Covid-19 adalah untuk mendukung program pemerintah percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

 

"Dengan harapan melaksanakan vaksinasi, dapat mempercepat pencapaian herd immunity. Sehingga target pemerintah menuju Indonesia bebas Covid-19 dapat terwujud", Tutur Danramil 08 Ngawen.

 

Pendamping dari Anggota Koramil 08 Ngawen mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi anggota yang telah memasuki MPP dan dalam kegiatannya  menggunakan protkes Covid-19.

 

"Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi anggota yang sudah memasuki masa persiapan pensiun di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan kegiatanya berjalan tertib, aman serta lancar", Ungkap Sertu Ig Daryono.

 

"Rencana akan melaksanakan vaksinasi tahap II tanggal 22 juni 2021", Tandasnya. (Red)

 

berita Covid 19 polri tni