Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Vaksinasi Sinovach Lansia Tahap ll di Klaten Kota

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Vaksinasi Sinovach Lansia Tahap ll di Klaten Kota

 


Klaten-  Babinsa Gemblegan Koramil 01 Kota Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan penyuntikan vaksin covid 19 tahap ll kepada lansia di pendopo Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten. (07/04/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantara Camat Kalikotes Seni Wati SE. MM, Kepala Puskesmas kalikotes Drg. Tri Sakti Handayani, Babinsa Gemblegan Serda Imung Tri Prasasti beserta Bhabinkamtibmas dan Tenaga medis Puskesmas Kalikotes.

 

Seperti yang sudah diprogramkan pemerintah, kini lansia yang berumur 60 tahun ke atas menjadi prioritas utama untuk disuntikan vaksin Sinovach. Hal ini melihat bahwa banyaknya angka kesakitan dan kematian di usia lanjut akibat infeksi dari virus corona.

 

Menurut Kepala Puskesmas Kalikotes Drg. Tri Sakti Handayani penyuntikan Vaksin Sinovac akan memicu antibodi terhadap tubuh sehingga mampu melawan dan mencegah penyebaran virus covid-19. Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini menyasar kepada lansia yang berumur 60 tahun ke atas di wilayah Kecamatan Kalikotes.

 

Babinsa Gemblegan Serda Imung Tri Prasasti memberikan himbauan kepada para lansia peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan benar dimanapun kita berada. "Meskipun kita sudah di vaksin saya berharap agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid 19" pungkas Serda Imung Tri Prasasti. (Red)

berita Covid 19 polri tni