Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Berikan Himbauan Prokes Covid 19 Kepada Tokoh Pemuda


Klaten - Anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Babinsa Kelurahan Kurung Sertu Prajuarsa melaksanakan Komsos dan monitoring dengan Ketua RW 01 Kel. Kurung  Sugiyono dan Supryanto sebagai Tokoh Pemuda desa Kurung bertempat di desa Kurung kecamatan Ceper, Klaten, Senin (19/04/2021).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa dalam rangka menjalin Komunikasi dan Silahturahmi antara Babinsa dengan Tokoh Pemuda sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis

Dalam kesempatan tersebut Sertu Prajuarsa menghimbau serta mengajak agar bersama-sama menjaga Wilayah tetap aman dan selama Pandemi wabah penyakit Covid-19 Serta untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona/Covid-19.

" warga masyarakat wajib melaksanakan 5M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Mengurangi aktifitas di luar rumah, Menghindari kerumunan)", ujar Srt Prajuarsa.

Ketua RW 01 Sugiyono mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa sudah memberikan arahan dan masukan kepada Kami selama wabah Covid-19 sehingga Segala bentuk permasalahan yang terjadi di wilayah dengan warga masyarakat sekitar dapat segera diantisipasi serta dicarikan solusi jalan keluarnya serta bermusyawarah.

Ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi saat dihubungi mengatakan, Komsos serta himbauan kepada Warga Masyarakat sangat penting dilakukan karena hal tersebut guna mengingatkan Warga Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai perkembangan Virus Covid-19. (Red)
berita Covid 19 polri tni