Swipe up untuk membaca artikel

Woro Woro Babinsa Turut Sukseskan PPKM Mikro

KARANGANYAR - Sukseskan PPKM Mikro, Aparat Gabungan Di Kecamatan Tasikmadu Tegaskan Protokol Kesehatan.

Untuk mensukseskan Program PPKM Mikro dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah  Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar, Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Sertu Darmanto bersama petugas gabungan setempat gencar menggalakkan pendisiplinan protokol kesehatan.

Edukasi protokol kesehatan, pembagian masker serta patroli woro-woro pendisiplinan Prokes, bahkan penindakan pelanggaran protokol kesehatan terus digencarkan. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Tasikmadu  Sertu Darmanto dan Polsek Tasikmadu melaksanakan patroli woro-woro serta penegakkan protokol kesehatan di Desa Wonolopo Kecamatan Tasikmadu.

Danramil 02/Tasikmadu tentang Program PPKM Mikro untuk menekan Covid-19, kami anggota Koramil Tasikmadu sebagai ujung tombak akan terus bersinergi dengan instansi terkait, hal itu untuk mensukseskan program tersebut, Posko posko telah berdiri di setiap desa, dan tentunya pendisiplinan protokol kesehatan lebih efektif dengan adanya posko ditingkat desa," Kata Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono,S.Sos.(02-Kra27)
berita Covid 19 polri tni