Swipe up untuk membaca artikel

Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Danrem 074 Warastratama

KARANGANYAR - Korem 074/Warastratama menggelar acara tradisi penerimaan dan pelepasan Danrem, yang diikuti oleh Prajurit dan PNS serta Dandim Jajaran Korem 074/Warastratama, Rabu 03 Februari 2021.

Pejabat baru, Kolonel Inf Deddy Suryadi beserta Ibu, disambut oleh Kepala Staf Korem 074/Wrt Letkol Inf Ali Akhwan beserta Ibu, dilanjutkan dengan penciuman Dhuaja Korem 074/Warastratama "Mosiking Roso Trus Manunggal" serta penandatanganan buku korps raport masuk satuan. Acara Sertijab sendiri sudah dilakukan di Aula Makodam IV/Diponegoro antara Kolonel Inf Deddy Suryadi dan pejabat lama Kolonel Inf Rano Tilaar.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Inf Rano Tilaar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 074/Warastratama yang sangat mendukung tugasnya selama bertugas menjadi Danrem 074/Warastratama.

Sementara itu, pejabat baru Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi mengatakan siap melanjutkan program dari pejabat lama dan meminta dukungan yang sama dari Anggota Makorem.

Kolonel Inf Deddy Suryadi juga mengucapkan terima kasih  dan penghargaan kepada Kolonel Inf Rano Tilaar yang telah menyelesaikan masa tugas pengabdian di Korem 074/Warastratama. Apa yang telah Kolonel Inf Rano Tilaar dharma baktikan kepada Korem 074/Warastratama merupakan sumbangsih yang sangat berharga dan membanggakan bagi kita semua.

"Dengan penuh rasa hormat dan bangga, kami mengucapkan selamat jalan dan selamat berkarya di medan pengabdian selanjutnya," pungkas Danrem.

Setelah prosesi penciuman dhuaja dan Penyerahan Tongkat Komando, Kolonel Inf Rano Tilaar diantar dengan hormat menuju pintu 2 untuk keluar dari Korem 074/Warastratama.(Penrem074/Wrt).(Pen0727)
berita Covid 19 polri tni