-->

TMMD Reguler Desa Brenggolo Dapat Dukungan Dari Warga Pakis Baru



Wonogiri - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto.

Dalam kegiatan tersebut, mengerjakan beberapa sasaran fisik diantaranya pembuatan penyiapan badan jalan, makadam jalan, talud jalan, gorong-gorong, drainase, pos kamling, rabat beton, cerucuk bambu dan jembatan. Serta memberikan penyuluhan-penyuluhan dalam kegiatan non fisik.

Kegiatan pembangunan jalan tersebut nantinya dapat menghubungkan warga yang berada di 2 Provinsi, yakni warga Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri(Jawa Tengah), dengan warga Dusun Tempel, Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan(Jawa Timur).


Untuk mewujudkan impian bersama agar jalan tersebut dapat terhubung, tak ayal dslam pengerjaan TMMD tidak hanya dilakikan oleh warga Desa Brenggolo saja, namun juga dibantu oleh Warga Desa Pakisbaru.

Selasa (9/3), Yoyok(48) Ketua RT04/RW05 Dusun Tempel, Desa Pakisbaru saat dikonfirmasi dilokasi menyampaikan, dirinya bersama warga masyarakat Dusun Tempel jauh-jauh hari sebelumnya, sudah menyampaikan kesiapan dan kesanggupan, untuk bergoyong-royong bersama warga Desa Brenggolo dan anggota TNI dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan.

" Jalan ini kan nantinya bisa menghubungkan Desa Brenggolo dan Desa Pakisbaru, untuk itu warga Desa Pakisbaru juga sangat antusias dalam turut mensukseskan TMMD ", tutupnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "TMMD Reguler Desa Brenggolo Dapat Dukungan Dari Warga Pakis Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel