-->

Tinggal Separuh Perjalan, Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pembuatan Jembatan



Wonogiri – Selasa(16/3), Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto sudah berjalan selama 15 hari, terhitung saat secara resmi TMMD dibuka pada tanggal 2 Maret.

Semua pengerjaan sasaran fisik yang ada dikebut dalam pengerjaannya. Seakan tak mengenal lelah, dibawah terik matahari anggota Satgas dan warga secara bahu-membahu bergotong-royong berupaya menyelesaikan progress agar tepat waktu.

Salah satu sasaran yang terus dikebut penyelesaiannya itu adalah pembangunan jembatan yang menghubungkan Antara Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Woonogiri(Jateng) dengan Dusun Tempel, Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan(Jatim)


"Terus kita pacu penyelesaian pembangunan jembatan ini, karena waktu TMMD terus berjalan dan bahkan sudah dua pekan supaya selesai sesuai dengan jadwal," jelas Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi.

Tidak hanya masyarakat Dusun Gemawang saja yang bekerja, namun dalam program TMMD kali ini, antusias dari Dusun Tempel(Jatim) juga sangat besar dengan mebantu setiap hari menyelesaikan pengerjaannya, karena mereka juga sangat berharap jalan penghubung ini cepat selesai, tambah Pasiter.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Tinggal Separuh Perjalan, Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pembuatan Jembatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel