Swipe up untuk membaca artikel

Terimakasih Pak Sukri Atas Kepedulian Babinsa Jumapolo

KARANGANYAR - Anggota Koramil 12/Jumapolo Serma Riyanto melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Sosialisasi penerapan 3M di wilayah Kecamatan Tasikmadu, sosialisasi tersebut perlu disampaiakan menindaklanjuti dengan diadakannya hajatan pernikahan di salah satu warga binaan, Rabu 31 Maret 2021.

Adapun himbauan yang diberikan kepada warga tersebut yaitu undangan yang datang agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan dan membatasi jumlah undangan agar tidak ada kerumunan.

Danramil 12/Jumapolo mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang dilakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah binaan Koramil 12/Jumapolo," ujar Danramil.

Bapak Sukri selaku warga yang akan melaksanakan hajatan merespon dengan baik maksud dan tujuan Sosialisasi Prokes yang disampaikan oleh Serma Riyanto Anggota Koramil Jumapolo.

"Sukri juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah datang kerumah saya, sekaligus menyampaikan pentingnya penerapan Prokes Pencegahan Covid-19, dan saya pasti akan melaksanakan semua yang telah disampaikan Pak Babinsa, karena hal itu sebagai pencegahan Covid-19 dan untuk kebaikkan kita bersama,"ujarnya.(12-Kra27)
berita Covid 19 polri tni