-->

Tanpa Kenal Waktu, Gakplin Prokes Terus DigalakanAnggota Koramil


Wonogiri – Bosan, mungkin hal tersebut terbersit dari setiap warga masyarakat dengan adanya kegiatan patroli maupun operasi penegakan disiplin yang dilaksanakan oleh Satgas penanganan Covid-19.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri untuk selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat, guna mematuhi himbauan pemrintah dalam penerapan protocol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 23/Karangtengah dengan rutin menggelar kegiatan operasi pemakaian masker di wilayah Kecamatan Karangtengah hingga malam hari. Senin (15/3) malam.



Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto menyampaikan, anggotanya selalu melaksanakan kegiatan pendisiplinan protocol kesehatan, salah satunya dengan memberikan himbauan wajib memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

" Kegiatan tersebut dilaksanakan baik di tempat berkerumunnya massa maupun di jalan dengan menyasar para pengendara kendaraan bermotor ", ucapnya.

Dia berharap, dengan rutin menggelar kegiatan pendisiplinan protkes masyarakat tidak bosan apabila para anggota memberikan himbauan, karena hal tersebut guna bersama memutus penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Karangtengah.(Pendim 0728/Wng)

0 Response to "Tanpa Kenal Waktu, Gakplin Prokes Terus DigalakanAnggota Koramil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel